JUARA DANCE DBL

dblindonesia.com
SMANSA Juara 1 Dance Competition

Akhirnya, SMAN 1 Padang merebut kategori dance competition. Smansa (julukan SMAN 1 Padang) menyingkirkan tim tangguh lainnya, SMAN 2 Payakumbuh, SMAN 3 Padang, SMA Don Bosco Padang dan SMK DEK Padang.

Pada final kemarin lima finalis tampil habis-habisan di depan pengunjung Honda DBL 2012 West Sumatera Series. Penampilan pertama disuguhkan SMAN 2 Payakumbuh. Mereka konsisten dengan gaya tradisional mereka dengan busana yang dikenakan sebelumnya. Selanjutnya, SMK DEK Padang menambah sedikit pernak-pernik mereka pada kostum dan gerakan dengan musik yang sama. Menyusul SMAN 3 Padang yang merubah kostum mereka. Masih dengan memakai ciri khas rok dan pita rambut mereka tampil di depan juri. Perubahan yang mereka bikin hanya baju dan rok yang berubah warna menjadi merah biri.

Sementara di dua terakhir Don Bosco dan SMAN 1 Padang juga tetap mengusung tema yang sama menggunakan kostum yang sama dan dance yang sama. Perubahan yang dilakukan Don Bosco hanya dari prnak pernik kostum dan sedikit gerakan. Tak jauh berbeda dengan SMAN 1 Padang yang masih memakai kostum yang sama namun menganti part akhir dari dance mereka dengan mengibarkan bendera GO DBL SMAN 1 Padang.

Setelah bersaing dengan ketat akhirnya pemenang dance diumumkan juga. Juara tiga masih ditempati juara lalu, SMAN 3 Padang. Sesuai dengan nomor sekolah mereka, kembali menduduki peringkat tiga. Sedangkan Don Bosco yang tahun lalu berada pada juara pertama harus turun peringkat menjadi juara 2. Nah, tahun ini juara barunya adalah SMAN 1 Padang. Selamat buat para pemenang, buat yang belum menang, jangan berkecil hati. Masih banyak kesempatan kok. Cayo!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s